Download Software Ati virus AVG


DOWNLOAD AVG ANTI VIRUS TERBARU

       oke ketemu dengan saya lagi, sekarang saya ingin mengkasih info cara membuat laptop sobat menjadi lebih cepat dan tidak terkena virus.oke silakn saja langsung disimak di bawah ini cara mendownload dan mengunakannnya

Berkas:Interface AVG Anti-Virus 9 Free Edition.jpg 


  • AVG adalah program antivirus yang dibuat oleh AVG Technologies. Sebelum bernama AVG Technologies, perusahaan ini bernama Grisoft.
  •  Revisi AVG Anti-Virus saat ini adalah versi 9.0.xxx dan sejak versi ke-10, program ini lebih menonjolkan tahun rilis daripada versinya, misalnya untuk versi 10 bernama AVG Anti-Virus 2011.
  • Keunikan AVG dari antivirus lain ialah LinkScanner. Guna LinkScanner adalah men-scan tautan pranala saat menjelajah di dunia maya. Link Scanner berfungsi dengan baik pada peramban Mozilla Firefox dan Internet Explorer. Selain itu, kelebihan dari AVG adalah tersedianya fitur Anti-Rootkit. Tetapi, hanya satu kekurangan AVG. AVG sebagian besar hanya akan men-karantina virus yang dideteksi,tidak seperti antivirus lain yang dapat menghapus saat pendeteksian. AVG memang kuat pada pendeteksian, tetapi sering dinilai lambat dalam pemindaian. Tapi AVG sudah memiliki fitur yang lengkap perihal keamanan. Jadi sistem proteksi pada AVG dinilai lengkap dan canggih. 
  • Fitur yang ada selain perlindungan terhadap virus dan spyware pada AVG Internet Security adalah perlindungan ketika terhubung melalui jaringan nirkabel, perlindungan ketika berbelanja daring, mengecek berkas yang diunduh ke komputer, mengecek tautan email dari virus dan spam, dan juga perlindungan pada komunikasi melalui aplikasi instant messenger. Jika anda bekerja pada perusahaan, AVG juga memberikan dukungan komersial sebagai bagian dari produk AVG Internet Security. Jangan khawatir, untuk mengetahui kehandalan dari produk AVG anda bisa melakukan evaluasi terlebih dahulu menggunakan produk gratis atau versi trial mereka. Berikut ini akan dijelaskan langkah per langkah cara menginstal anti virus AVG di PC.

cara mnginstall nya:

  1. Download AVG (sesuai sistem Windows kamu) di bawah ini
  2. Jalankan installer AVG Internet Security 2016, lalu install seperti biasa
  3. Ketika diminta memasukkan lisensi atau serial, jalankan Keygen.exe
  4. Klik Generate lalu copy Serial yang muncul di situ
  5. Paste di installer AVG tadi
  6. Selesai!
download link nya di sini sobat :

AVG_Antivirus_Free_x64_693.exe

AVG Antivirus free X 32 exe

sekian dari saya bila ada yang kurang paham maka silakan saja komen di kotak komen yang sudah ada ya sobat. THANKS sudah berkunjung

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Software Ati virus AVG"

Post a Comment